31 Maret 2021 // Shinsegae Duty Free mengumumkan peluncuran “ASEAN Live Commerce Festival” pertama kalinya dengan Gushcloud, perusahaan influencer marketing network terkemuka di Asia Tenggara, pada 31 Maret 2021. Shinsegae Duty Free, bagian dari Shinsegae Group, adalah duty-free retailer terbesar ketiga di Korea.

Gushcloud dan Shinsegae Duty Free menghadirkan “ASEAN Live Commerce Festival” dengan pengalaman belanja yang menyenangkan dan penawaran menarik untuk beragam produk K-beauty, fashion, dan culture. “ASEAN Live Commerce Festival” akan diselenggarakan secara real-time oleh lima influencer (Bung Korea, Atom, Jessica Lee, Jeanette, dan Jang Hongan), yang masing-masing akan disiarkan di Indonesia, Taiwan, Filipina, Singapura, dan Vietnam. Festival ini akan menampilkan live commerce programming yang memungkinkan pelanggan dari berbagai negara untuk membeli produk pada waktu yang sama. Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan limited edition eco bag, K-beauty brand samples, dan free shipping.

Influencer host akan mencoba berbagai produk secara langsung di kantor pusat Shinsegae Duty Free dan berbagi pengalaman sambil menyapa pelanggan secara real-time. Program ini akan disiarkan selama 6 minggu, yaitu setiap hari Rabu mulai pukul 18.00. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi dan follow Instagram @kvanity.id.

Beragam produk dikurasi untuk menampilkan produk Korea paling populer, dengan tema mingguan mulai dari smart beauty care hingga fashion and accessories yang menghadirkan special bundle sets.

Andrew Lim, Country Director Gushcloud Korea mengatakan, “Sejak tahun lalu, kami telah berinvestasi secara strategis dalam bisnis live commerce yang bekerja sama dengan selebriti dan macro influencer di Asia Tenggara.” Andrew Lim menambahkan bahwa Gushcloud selalu percaya pada potensi live commerce sebagai media utama di Asia Tenggara. “Kami sangat gembira atas kemitraan dengan Shinsegae karena hal ini membuka kunci hambatan dan supply chain.”